Favorite Links

Sabtu, 06 September 2014

Tempat wisata di bali

Berbagai info wisata bali akan memudahkan anda ketika bepergian ke tempat tempat wisata di bali. Anda juga bisa memilih paket wisata di bali jika tidak ingin repot menentukan tempat wisata yang ingin anda kunjungi. Tetapi jika anda menginginkan wisata bali anda lebih bebas dan anda bisa mengatur berbagai hal yang ingin anda lakukan di bali, anda bisa menyimak info wisata bali berikut ini.

1. Legian
wisata bali pantai kuta
Jika anda menginginkan keindahan yang mirip dengan kuta bali minus kepadatan yang ada di sana, maka anda bisa mengalihkan tujuan wisata anda dari kuta ke legian bali. Tempat wisata bali ini memiliki lokasi yang sangat dekat dengan wisata bali pantai kuta. Anda akan menemukan suasana yang sangat mirip dengan kuta di daerah wisata bali legian ini, namun dengan lingkungan yang lebih sepi.

2. Jimbaran
Wisata Spesial di Bali
Salah satu tempat wisata di bali yang memiliki perkembangan di sektor pariwisata yang paling cepat adalah jimbaran. Obyek wisata di bali ini terkenal terutama dengan hidangan ikan bakar yang sangat khas dari jimbaran. Apabila anda menginginkan pilihan hotel hotel berbintang, anda bisa mengunjungi tempat ini, karena banyaknya terdapat hotel dari bintang tiga hingga bintang lima di sekitar jimbaran.

3. Pecatu dan Ungasan
objek wisata bali
Desa pecatu dan juga desa ungasan memiliki lokasi yang sangat dekat. Kedua tempat wisata di bali ini memberikan anda pemandangan pantai pasir putih yang eksotis dan indah, yaitu pantai pandawa dan juga pantai dreamland. Di desa ungasan, anda juga akan memiliki kesempatan untuk mengunjungi garuda wisnu kencana atau GWK bali.

4. Uluwatu
wisata bali pura uluwatu
Uluwatu adalah salah satu tempat wisata di bali yang sangat eksotis. Pemandangan pantai yang menawan dengan pasir putih dan batu karang membuat pemandangan yang begitu segar. Tempat wisata bali Uluwatu memiliki lokasi di bagian ujung selatan dari pulau bali dan telah sekian lama menjadi tempat yang sangat menarik bagi para wisatawan yang berkunjung ke daerah bali. Uluwatu menjadi tempat wisata yang sangat difavoritkan para wisatawan terutama karena wisatawan dapat mendapatkan pemandangan yang sangat indah, suasana yang tenang serta anda bisa memiliki kesempatan untuk menonton beragam pertunjukkan di daerah ini.

5. Pantai lovina
objek wisata bali
Tempat wisata bali lainnya yang tidak kalah menarik adalah pantai lovina. Pantai ini memiliki lokasi di daerah bali utara, tepatnya 10 km di sebelah barat dari kota singaraja. Karena berada di daerah desa kalibukbuk yang termasuk dalam kabupaten buleleng, maka tempat ini juga dikenal sebagai objek wisata kalibukbuk. Di tempat ini anda akan memiliki kesempatan untuk menikmati pertunjukan dari lumba lumba yang hidup liar di tengah laut. Tentunya untuk bisa menyaksikan pertunjukan menarik dan unik ini, anda perlu berangkat hingga ke daerah tengah laut pada waktu sebelum matahari mulai terbit. Lumba lumba ini biasa muncul pada waktu jam 6 hingga jam 8 pagi.

6. Tampak siring
wisata bali goa gajah
Tampak siring merupakan nama desa yang ada di kabupaten gianyar. Tempat wisata di bali ini juga dikenal sebagai tirta empul. Nama ini berasal dari pura yang berdiri di daerah desa tampak siring. Pura inilah yang menjadi daya tarik dari para wisatawan domestik maupun mancanegara yang datang ke tempat ini.

7. Kintamani
wisata bali trunyan
Daerah wisata bali Kintamani telah terkenal di kalangan wisatawan domestik dan juga mancanegara. Di tempat wisata di bali yang satu ini, anda akan menemukan pemandangan bukit yang begitu indah dengan udara yang segar dan juga suhu yang cukup dingin sekitar 18 derajat celcius seperti yang bisa anda temui juga di daerah wisata bali bedugul. Daya tarik di kintamani terutama adalah suasana dari gunung batur dan juga danau batur yang begitu indah.
www.kusumatour.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar